indonesia, kini aku "indonesia bicara!!!" hadir untukmu..

Posted by

Kini hadir sebuah blog atau situs terbaru yang nantinya Anda-Anda semua bisa dan dapat berpartisipasi untuk bediskusi tentang hal-hal yang up to date  di indonesia... disini bebas untuk mengutarakan pendapat Anda.. menyampaikan apa yang ada didalam pikiran Anda. Bagi Anda yang berkunjung ke blog ini wajib untuk meninggalkan komentar tentang hal yang dibahas. Anda boleh juga menyampaikan usulan hal apa yang ingin dibahas atau didiskusikan.
Harapannya disini Anda semua dapat berpartisipasi membangun negeri, berjuang melawan keterpurukan bangsa, sehingga lahir ide, gagasan, atau langkah yang perlu diambil untuk suatu persoalan bangsa.. Siapa tau para petinggi diatas sana yang memegang jabatan melihat blog ini dan menjadi kan gagasan yang kita diskusikan sebagai suatu kebijakan....
Imbauan untuk bagi Anda yang mahasiswa, ingat bahwa anda adalah harapan bangsa untuk kemajua, jadi dari pada anda berdemo di jalanan lebih baik anda berdemo di sini, keluarkan yang menjadi harapan dan unek-unek kalian.. kemudian wujudkan dengan dengan tulisan positif provokatif untuk kebaikan bangsa....

kewajiban lainnya bagi pengujung blog ini adalah kalian WAJIB me follow blog ini dan mengajak teman-teman anda. tentu hanya pahala dari Tuhan lah yang kan kalian terima fan kebaikan-kebaikan lainnya yang menyertai.
kemudian bagi anda penggila situ jejaring sosial, silahkan buat tautan salah satu laman dari blog ini.. agar teman-teman lain bisa membaca dan ikut bergabung di blog ini..

 semuanya bukan paksaan, tapi KESADARAN dan KEIKHLASAN hati Anda-Anda semua..
salam satu, salam bangsa indonesia!!!









PERHATIKAN INI!!!


IBicara Updated at: 11:50 pm

0 comments: