Beda Partai Politik Beda Gaya Liburan

Posted by




Musim Libur panjang anak sekolah ditambah libur natal dan tahun baru dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur bersama keluarga. Begitu Juga dengan para pilitikus Indonesia.

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul juga memanfaatkan waktu liburan Natal untuk kumpul bersama keluarganya. Ruhut juga menemui konstituennya di daerah pemilihan Sumatera Utara I. Sedangkan Ketum Partai Demokrat (PD) SBY memanfaatkan sebagian besar waktunya untuk berkumpul bersama keluarga. Di penghujung tahun 2014 ini, Presiden ke-6 RI itu mengunjungi anak cucunya di Amerika Serikat. SBY dan istri, Ani Yudhoyono, sebenarnya sudah berada di Amerika Serikat sejak 13 Desember lalu. Hingga waktu liburan Natal hari ini, foto-foto liburan SBY sekeluarga masih terus diupload oleh Bu Ani di akun instagramnya.

Para elite Golkar. Bendum Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo memanfaatkan libur panjangnya untuk keliling Tiongkok bersama keluarga.

"Ketum (Aburizal Bakrie) ke Eropa terus ke LA. Saya dekat-dekat saja. Beijing, Macau, Hong Kong, dan sekitarnya," tutur Bambang dikutip dari detik.com.

Sementara itu Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat punya cara berbeda menyambut liburan di akhir tahun ini. Merasa baru menjabat di DKI, Djarot berencana menghabiskan liburannya untuk menyapa warga DKI.

Kayaknya plitikus yang terakhir nih yang perlu dicontoh. Liburan Boleh asal tidak berlebihan. kalau Bisa justru dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Iya kan?


IBicara Updated at: 9:37 pm

0 comments: