Hati Orang Siapa Yang tau; Tjahjo: Ibu Mega yang Bentuk KPK, Tak Ada Upaya Pelemahan

Posted by



Hati orang emang tidak ada yang tahu kecuali Tuhan. Meski berulang kali PDIP menepis adanya upaya pelemahan KPK, Tapi yang terlihat di Publik adalah sebaliknya. Penetapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri berawal dari laporan politikus PDIP Sugianto Sabran. PDIP membantah menggalang upaya pelemahan KPK dari partai berlambang banteng moncong putih itu. Sebelumnya juga ada Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang membeberkan dugaan persoalan pelanggaran kode etik oleh ketua KPK. Sederetan kasus ini tentu mengerucutkan presepsi bahwa upaya itu ada.

Apalagi Kejadian tangkap dan pelaporan petinggi KPK ini terjadi setelah penetapan tersangka Calon Kapolri Budi Gunawan. Budi Gunawan Sendiri santer diduga punya kedekatan khusus dengan Megawati karena pernah menjadi ajudannya.

Ya Politik adalah politik. Sejuta makna dibalik kata-kata yang diucapkan politikus. Apapun itu jangan sampai rakyat jadi korban dari konflik hukum dan politik Indonesia. Save Indonesia!!!


IBicara Updated at: 10:35 pm

0 comments: